Sabtu, 08 Juni 2013

VPN (Virtual Private Network)  merupakan perluasan dari jaringan personal pada jaringan umum seperti internet. Hingga mungkinkan pemilik komputer untuk mengirim dan menerima data di jaringan bersama atau publik jika mereka merupakan bagian integral dari jaringan personal dengan semua fungsinya, kebijakan keamanan dan manajemen jaringan personal. Hal ini dilakukan dengan membentuk sebuah koneksi virtual point-to-point melalui penggunaan koneksi didedikasikan, enkription, atau kombinasi dari dua.
Sambungan VPN di Internet secara teknis adalah wide-area network (WAN) link antara situs. Dari perspektif pengguna, sumber daya jaringan yang diakses dengan cara yang sama sebagai sumber daya yang tersedia dari jaringan personal yang bernama “virtual private network”.

VPN menggunakan teknik yang dikenal sebagai tunneling untuk mentransfer data aman di Internet akses ke server remote pada jaringan kerja Anda. Menggunakan VPN membantu Anda menghemat uang dengan menggunakan Internet publik daripada membuat panggilan telepon jarak jauh untuk terhubung secara aman dengan jaringan pribadi Anda. Ada dua cara untuk membuat sambungan VPN, yaitu panggilan ke Internet service provider (ISP), atau menghubungkan langsung ke Internet.

Lebih detail tentang VPN silahkan kunjungi website www.konekVPN.com
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar